Welcome at SoftwareSurabaya

Download Adobe Flash Player 11.3 Offline Installer

Friday 2 November 20120 comments

Flash player yang saya share ini adalah versi 11.3 offline installer dimana setelah anda download file flash player tersebut anda dapat menginstallnya secara offline atau tanpa koneksi internet, dan juga anda dapat menginstallnya di komputer/laptop lain sebanyak yang anda mau juga secara offline.

Adobe Flash player
sangat dibutuhkan terutama bagi mereka yang sering browsing dan surfing internet, streaming video dan download video. Karena tanpa adobe flash player hampir bisa dipastikan file video flash tidak akan bisa diputar dan dijalankan, sehingga menginstal adobe flash player merupakan suatu kebutuhan pada saat sekarang ini. dengan lebih dari 750 juta pengguna adobe flash player merupakan software terkemuka dan terpercaya.

 

Fitur-fitur terbaru Adobe flash player 11.3 :


  1. pengalaman dengan Flash, konten video dan aplikasi dengan modus layar penuh. 
  2. Rendah-bandwidth, video berkualitas tinggi dengan teknologi kompresi canggih. 
  3. High fidelity tex menggunakan mesin rendering teks canggih. 
  4. Real-time efek dinamis dengan filter untuk Blur, DropShadow, Glow, Bevel, Gradient Glow, Bevel Gradient, Peta Pemindahan, Konvolusi, dan Warna Matrix.
Adobe flash player terbagi atas 2 versi yaitu versi internet explorer (IE) dan Selain interrnet explorer (Non IE) anda tinggal pilih berdasarkan browser yang sering anda gunakan atau juga anda boleh download dan instal keduanya.

Bagi sahabat SOFTWARESURABAYA yang kebetulan belum memiliki
software Adobe flash player 11.3 full offline installer terbaru 2012 ini silahkan download melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.


 DOWNLOAD LINK :



Ditulis Oleh : Alif zauhar ~ SoftwareSurabaya

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Download Adobe Flash Player 11.3 Offline Installer. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Enter your email address, to get updates :

Delivered by FeedBurner

Share this article :

Post a Comment

 
Support : SoftwareSurabaya | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SoftwareSurabaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by SoftwareSurabaya
Proudly powered by Blogger