Welcome at SoftwareSurabaya

Download Lagu Sule OVJ - Mimin I Love You

Tuesday, 25 December 20120 comments


Assalamu'alaikum Wr.Wb,,,
SoftwareSurabaya - Slamat siang sobat, hahahha, postngan kali ini saya angkat dari OVJ tadi malem yang saya lihat, hahahah, dijamin ngakak sob, lagunya. tapi liriknya unik juga loh sobat, ditambah dengan ekspresi muka Sule yang gimanaa,, gitu, Semakin membuat lagu ini semakin asik buat di dengar, ya udah deh sobat langsung aja simak liriknya dan download lagunya di bawah ini, terima kasih !!

Click the Download button below :


Sule OVJ - Mimin I Love You Lyrics :

Kala mataku terpejam 
Slalu terbayang wajahmu 
Aku nggak tahu siapakah dirimu 
Dan ternyata Si Mimin anak Pak Wahyu 
Mimin Mumun Maman dan Momon 
Soudara Kembar yang setia 
Di antara mereka ku pilih Mimin 
Karena dia seorang wanita 
Mimin oh… 
Mimin oh… 
Mimin I LOVE U 
Mimin oh… 
Mimin oh… 
Mimin I MISS U 
Mimin sekarang ada di kota
Tapi ku tak tau dimana
Ou di Jakarta atau di Majalaya yang jelas si Mimin gak ada
Miminnn.... kau bunga di taman hati
Aduhhh Mimin, sang kumbang datang mencari
Cari-cari Mimin
Mimin oh… 
Mimin oh… 
Mimin I LOVE U 
Mimin oh… 
Mimin oh… 
Mimin I MISS U
Miminnn.... kau bunga di taman hati
Aduhhh Mimin,sang kumbang datang mencari
Cari-cari Mimin
Mimin oh… 
Mimin oh… 
Mimin I LOVE U 
Mimin oh… 
Mimin oh… 
Mimin I MISS U 
Mimin., Mimin,. Mimimin,. Mimimimimin,.
Mimin., Mimin,. Mimimin,. Mimimimimin,.
Mimin., Mimin,. Mimimin,. Mimimimimin,.
Mimin., Mimin,. Mimimin,. Mimimimimin,.
Mimin., Mimin,. Mimimin,. Mimimimimin,.
 MIMIN
 

Gunakan Internet Download Manager, Untuk download video, download Internet Download manager di sini 

Ditulis Oleh : Muhammad Alif Zauhar ~ SoftwareSurabaya

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Download Lagu Sule OVJ - Mimin I Love You. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Enter your email address, to get updates :

Delivered by FeedBurner

Share this article :

Post a Comment

 
Support : SoftwareSurabaya | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SoftwareSurabaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by SoftwareSurabaya
Proudly powered by Blogger