Welcome at SoftwareSurabaya

Prediksi 10 Film Terbaik Box Office Movie 2013 - versi SoftwareSurabaya

Wednesday, 6 February 201315comments

Assalamu'alaikum.Wr.Wb..
SoftwareSurabaya - Lumayan lama gak post, hahaha..
Kali ini saya mau bagi-bagi info nih buat sobat semua yang suka nonton box office !!
info kali ini adalah mengenai ''Prediksi 10 Film Terbaik Box Office Movie 2013''
Monggo langsung di cek aja sob, cekidot !! 
 

DeskripsiJudul Film Cover


Pemain : Bruce Willis, Jai Courtney, Cole Hauser,
Sutradara : John Moore
Produksi : 20th Century Fox
Rencana Tayang : 14 Feb 2013

Di film ini, Bruce Willis akan kembali berperan sebagai John Mc Clane. Tentu saja dengan misi baru, yakni ditugaskan untuk meringkus penjahat kelas kakap di daerah Moscow, Rusia. Yang membuatnya lebih menarik itu karena kali in john Mc Clane akan ditemani anak kandungnya yang sudah lama menghilang, yakni John Mc Clane Jr
.

A Good Day to Die HardA Good Day to DIE HARD Bruce Willis


Pemain : Jai Courtney, Cole Hauser, Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Gina Carano, Luke Evans
Sutradara : Justin Lin
Produksi : Universal Pictures
Rencana Tayang : 24 Mei 2013

Alur cerita untuk Fast and Furious 6 masih belum diketahui dengan jelas. Tapi Letty yang diperankan oleh Michelle Rodriguez, akan kembali hadir dalam film ini. Dia akan bergabung kembali dengan Dom (Vin Diesel) dan Bryan (Paul Walker). Sedangkan Mia (Jordana Brewster) juga telah dikonfirmasi dalam sekuel ini. Dan yang pasti The Rock terus memburu Dom di serial ini.

Fast and Furious 6
Fast anad Furious 6 Vin Diesel


Pemain : Robert Downey Jr, Don Cheadle, Ben Kingley, Gwyneth Paltrow, Guy Pearce, Rebecca Hall
Sutradara : Shane Black
Produksi : Walt Disney Pictures
Rencana Tayang : 3 Mei 2013


Kali ini, Iron Man akan tampil lebih spektakuler. Dalam cerita ini, Tony Stark akan pergi ke negeri Tirai Bambu yaitu Cina, yang kemudian bertemu musuh utamanya yang paling sulit, yakni Mandarin. Petualangan baru sang miliarder Tony Stark yang memimpin kehidupan ganda sebagai pejuang kejahatan besi berlapis.


IronMan 3Iron Man 3 Robert Downey Jr


Pemain : Yvonne Strahovski, Aaron Eckhart
Sutradara : Stuart Beattie
Produksi : Death Ray Films
Rencana tayang : 22 February 2013


Diadaptasi dari sebuah buku komik yang diterbitkan oleh Darkstorm Comic. Film ini menceritakan tentang sebuah eksperimen yang dilakukan oleh seorang dokter terhadap manusia. Ternyata, eksperimen tersebut mengalami kecelakaan sehinnga menghasilkan seorang monster.


I, FrankensteinI, frankstein Yvonne Strahovski, Aaron Eckhart


Pemain : Hugh Jackman, Will Yun Lee, Hiroyuki Sanada, Tao Okamoto, Svetlana Khodchenkova
Sutradara : James Mangold
Produksi : 20th Century Fox
Rencana tayang : 26 Juli 2013

Diadaptasi dari komik terkenal, film ini akan menceritakan petualangan Wolverine –karakter yang paling ikonik dari cerita X-Men- ke Negara Jepang di masa modern. Mencoba bertahan di dunia yang tidak diketahuinya, Logan akan menghdapai musuh utamanya dalam pertempuran hidup atau mati yang akan mengubahnya. Untuk pertama kalinya, ia akan diuji hingga batas fisik dan emosionalnya, tidak sekedar menghadapi baja samurai yang mematikan,tapi juga perang batin melawan keabadiannya sendiri, yang pada akhirnya akan membuatnya jauh lebih kuat.


The WolverineThe Wolverine X-Men Hugh Jackman


Pemain : Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Stellan Skarsgard
Sutradara : Alan Taylor
Produksi : Walt Disney Studio & Marvel Studio
Rencana tayang : 8 November 2013


Ksatria tangguh ini harus kembali menyelamatkan bumi dan alam semesta dengan berperang melawan musuh baru yang sedang mengancam keselamatan dunia. Thor berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh dunia. Namun usahanya terjegal oleh ras kuno yang dipimpin oleh Malekith yang kembali membawa kegelapan di seluruh alam semesta. Lantaran menghadapi musuh yang tidak bisa dikalahkan oleh Odin dan Ashgard, Thor harus memulai perjalanan yang paling berbahaya sekaligus paling personal dalam hidupnya karena perjalannya kali ini akan mempertemukannya kembali dengan Jane Foster dan mengorbankan semua yang dimiliknya untuk menyelamatkan seluruh umat manusia


Thor - The Dark WorldThor The Dark World Chris Hemsworth, Natalie Portman


Pemain : Henry Cavill, Kevin Costner, Diane Lane, Amy Adams, Michael Shannon, Antje Traue
Sutradara : Zack Snyder
Produksi : Warner Bros Pictures
Rencana tayang : 14 Juni 2013


Clark Kent, seorang wartawan yang sedang melakukan tugasnya untuk meliput berita di daerah Afrika Utara menggunakan kekuatan supernya untuk mengatasi permasalahan yang terjadi ditempat bertugas. Sukses mencegah konflik, ia memutuskan ke tempat asalnya, desa kecil dimana ia dibesarkan orang tuanya, yakni Small Ville. Di tempat itu, timbul keinginan untuk mencari tahu jati dirinya.


Superman - Man of SteelSuperman Man of Steel Henry Cavill, Kevin Costner

Pemain : Brad Pitt, Mireille Enos, James Badge Dale, Matthew Fox, Bryan Cranston
Sutradara : Marc Forster
Produksi : Paramount Pictures
Rencana tayang : 21 Juni 2013


Film ini mengisahkan tentang keadaan dunia yang masih kacau pasca kemenangan ras manusia melawan wabah epidemic zombie, yang menyerang dunia yang kemudian dikenal sebagai Perang Dunia Z. Seorang pria bernama Max Brooks (peneliti), kemudian berkeliling dunia untuk mengumpulkan serpihan cerita dan pengalaman orang-orang yang berhasil selamat dari wabah yang hamper menghancurkan ras manusia tersebut. Rencananya, film ini akan dibuat menjadi trilogy. Pihak Paramount Pictures sepertinya sudah sangat yakin jika film ini akan mencetak Box Office besar mengingat film bertema Zombie sampai saat inimasih sangat diminati oleh penonton Hollywood dan tentu saja faktor karismatik yang dimiliki Brad Pitt.
World War ZWorld War Z Brad Pitt


Pemain : Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana
Sutradara : J.J. Abrams
Produksi : Paramount Pictures
Rencana tayang : 17 May 2013

Plot cerita masih belum diketahui. Namun film yang dijadwalkan rilis 17 Mei 2013 ini mungkin mengisahkan tentang perjalanan yang sangat menegangkan dan misterius
.

Star Trek Into DarknessStar Trek Into Darkness J.J. Abrams


Pemain : Channing Tatum, Dwayne Johnson, Ray Park
Sutradara : Jon M. Chu
Produksi : Paramount Pictures
Rencana tayang : 29 Maret 2013


Dalam film G.I. Joe yang diperankan oleh Channing Tatum ini mengetengahkan kisah perjuangan pasukan G.I Joe yang tidak hanya berjuang melawan Cobra musuh bebuyutan mereka, tapi mereka juga terpaksa untuk berusaha menyelamatkan diri dari ancaman pemerintahan yang membahayakan keberadaan mereka.


G.I. Joe: RetaliationGI Joe Retaliation Channing Tatum, Dwayne Johnson, Ray Park

Nah itu tadi ''Prediksi 10 Film Terbaik Box Office Movie 2013'' 
Eiitttss... Tidak hanya itu..
Rencananya SoftwareSurabaya akan memberikan Link Download film-film tersebut jika sudah ada nanti !! sekian dulu postingan kali ini

Terima kasih

Ditulis Oleh : Muhammad Alif Zauhar ~ SoftwareSurabaya

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Prediksi 10 Film Terbaik Box Office Movie 2013 - versi SoftwareSurabaya. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Enter your email address, to get updates :

Delivered by FeedBurner

Share this article :

+ comments + 15 comments

6 February 2013 at 02:20

ane nunggu World War Z aja deh , FIlm favourite ane tuh ...

6 February 2013 at 02:30

Widih sama sob :D yang main Bradd Pitt soalnya.. wkwkwkw

6 February 2013 at 02:33

Saya suka Fast and Furious 6..oya skyfall ngak ada ya,,thx sob :D

6 February 2013 at 02:42

Sepp, Fast and Furious 6 juga bagus !! o ya skyfall sama filmnya jackie chan yg chinese zodiac sebenernya jadi pertimbangan saya gan.. yaaa... mungkin itu jadi opsi ke 11 - 12 kali ya

6 February 2013 at 02:46

waw mantab tuh fast and furiousnya

6 February 2013 at 03:29

hahay..
sip dah bang ading !! ^_^

6 February 2013 at 05:41

yang paling gw tunggu2 tu:
1.ironman 3
2.gi.joe
3.fast&farious
4.thor2:ga nyangka di bkin vrsi ke-2^^


semoga cpet2 jadiiiiii,amiiinn :D

6 February 2013 at 05:51

wah artikel bagus mas..
kunjungin balik ya Bocah Poris Blogs

6 February 2013 at 06:43

ane tunggu film nya gan..


www.green404.blogspot.com

6 February 2013 at 07:08

@NarruCyber, iya sob :) kita tunggu aja rilis nya
@Bocah Poris, oke sepp (Y) pasti d kunjungi :)
@Sandy, sepp (Y) di tunggu aja yaa..

7 February 2013 at 06:35

Weiss , nice post bro . .
ada Film kesukaan anee >.< Fast And Furios 6 XD
Di tunggu ahh ~ ~

Salam : Http://zhaa-inc.blogspot.com/

9 February 2013 at 02:45

wah, sepertinya juga gitu deh.. emang keren filmnya

9 February 2013 at 06:10

@Rezza, sip boss (Y)
@Blogging, hehehe.. emang sob, patut di tunggu

15 February 2013 at 05:36

nunggu yang lokal aja dech gan


salam blogwalking

11 March 2013 at 07:03

Sep deh gan!

FOllow back dong!

By FB : yondaime hokage!

http://free3allpengetahuanku.blogspot.com

Post a Comment

 
Support : SoftwareSurabaya | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SoftwareSurabaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by SoftwareSurabaya
Proudly powered by Blogger