Welcome at SoftwareSurabaya

Download WirelessKeyView | Software untuk mengetahui Password Wi-fi

Friday, 23 November 20129comments


SoftwareSurabaya - kali ini buat teman-teman yang bingung udh dapet sinyal Wi-fi tapi terprotek oleh password, nah ada mecam-macam cara memang untuk menjebol atau mengetahui password tersebut, Kita bisa login ke router wifi tersebut via browser. tapi password login ke router saya juga lupa atau saya bukan admin jaringannya?? Reset aja routernya sob, semua akan kembali ke pengaturan bawaan pabriknya (default). hahaha, ribet kan?

Saya ada salah satu cara paling efesien nih sob, yaitu dengan software satu ini .
WirelessKeyView , sobat tinggal mendownload software tersebut, lalu sobat extrack dan buka aplikasinya ( pastikan sobat berada di tempat yg mempunyai sinyal Wi-fi ). maka aplikasi akan secara otomatis mendeteksi sinyal tersebut, nanti di app tersebut akan ada 3 macam password, yaitu Key Type, Key (Hex), dan Key (Ascii) ( lihat pada gambar ), sobat bisa gunakan salah satunya, baiklah langsung saja klik tombol download di bawah ini untuk mendownload :


Click the Download button below :

Ditulis Oleh : Muhammad Alif Zauhar ~ SoftwareSurabaya

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Download WirelessKeyView | Software untuk mengetahui Password Wi-fi. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Enter your email address, to get updates :

Delivered by FeedBurner

Share this article :

+ comments + 9 comments

23 November 2012 at 20:20

ijin download dlu sob
bondowoso-jawa.blogspot.com

23 November 2012 at 20:55

ok mas !!

23 November 2012 at 22:19

seep

23 November 2012 at 22:37

keren bisa mbobol wifi nii

oh ia jangan lupa koment back yaa

23 November 2012 at 22:57

ok gan !!thx atas kunjungannya

24 November 2012 at 16:13

keren nih..


Salam Sehat Sesama Anggota Grup Republik Blogger Nusantara (Darmawan Saputra)

24 November 2012 at 16:23

sip gan !!

1 December 2012 at 20:14

Cara makeknya gimana mas??

30 May 2013 at 03:38

keren, bisa menjebolll........

Post a Comment

 
Support : SoftwareSurabaya | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SoftwareSurabaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by SoftwareSurabaya
Proudly powered by Blogger